Kamis, 17 Maret 2011

Top Ten Tipe Cewek yang Bakal di Jadiin Pasangan Date



Kamu masih menjomblo atau sudah punya pasangan? Nah ingin tahu tidak seperti apa tipe cewek yang akan membuat cowok memilih kamu sebagai pasangan alias partner hidup kamu.

Nah, untuk yang sudah punya pasangan, dan pacaran sudah lama tapi ternyata kamu tidak juga kunjung menerima pinangan atau cincin pernikahan, coba simak tipe apa yang cowok inginkan untuk jadi pasangan hidupnya!

Berikut adalah tipe cewek sesuai urutan yang paling awal hingga akhir yang paling di pilih oleh cowok untuk menjadi life partnernya.

1. Tipe cewek Perhatian
Tipe cewek perhatian adalah yang paling banyak di pilih. Sedikitnya 80 persen cowok akan memilih untuk menjadikan tipe cewek ini sebagai pasangan (date) bahkan life partner. Alasannya? Cowok juga ingin dimengerti layaknya cewek juga.

2. Tipe cewek PenyayangTipe cewek penyayang adalah yang paling disukai cowok. Sebab mereka juga termasuk egois dan ingin disayang oleh pasangannya.

3. Tipe cewek baik hati
Tipe ini sebenarnya sulit untuk diindentifikasi sebab ini masalah hati. Tapi terlepas itu cowok lebih memilih cewek baik hati dan down to earth.

4. Tipe cewek jujur

Siapa sih yang mau terus dibohongin dan diselingkuhin? Nah tipe ini masuk dalam 4 besar yang paling disukai cowok untuk jadi pasangannya.

5. Tipe cewek setia

Kesetiaan cukup penting. Bagi cowok, cewek yang setia akan membuat mereka tenang menjalani hari-hari mereka tanpa harus khawatir kamu akan selingkuh atau main serong.

6. Tipe cewek smart/cerdas
Cewek bagi mereka tidak boleh malu-maluin. Mereka harus bisa diajak ngobrol dan juga nyambung alias tidak malu-maluin. Selain itu juga cewek cerdas akan terlihat menarik di mata mereka.

7. Tipe cewek sederhana
Tampil natural selalu jadi hal yang penting. Tidak harus neko-neko atau banyak polesan di sana-sini.

8. Tipe cewek cantik dan keibuan
Cantik memang relatif. Namun artian cantik dalam hal ini adalah cewek yang rendah hati dan punya banyak kelebihan yang membuat mereka tertarik. Selain itu cewek keibuaan juga membuat mereka nyaman di dekat kamu dan mau membuat kamu jadi calon istrinya.

9. Tipe cewek humoris

Kuncinya kamu hanya butuh selera humor yang tinggi yakni asyik diajak becanda, murah senyum dan ketawa saat mendengar 'joke' dari si dia.

10. Tipe cewek mandiri

Cewek manja? sesekali boleh kok manja. Tetapi pada dasarnya cowok akan salut dengan cewek yang mandiri dan berpikiran luas. Kamu bisa menghandle dan mengatasi banyak hal sendiri tanpa bantuan mereka. Nah, dimata mereka kamu tampil berbeda dan seksi.


Ceritamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar